Elemen Masyarakat di Kecamatan Sipispis Berharap H.Darma Wijaya Pimpin Kabupaten Sergai Kembali “Lanjutkan”.

  • Bagikan

Gatanews.id | Serdang Bedagai – Unsur elemen masyarakat Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, berharap agar Bupati H.Darma Wijaya melanjutkan kembali kepemimpinannya dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai secara berkelanjutan.

Karena H.Darma Wijaya sebagai Bupati Sergai dan H.Adlin Tambunan sebagai Wakil Bupati Sergai dinilai telah berhasil dalam membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang dijuluki “TANAH BERTUAH NEGERI BERADAT” ini.

“Kami elemen masyarakat, terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa juga seluruh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas ) serta Masyarakat Kecamatan Sipispis belum siap ditinggal Bapak Bupati Darma Wijaya untuk Pemilihan Gubernur (PILGUB), atau Wakil Gubernur (WAGUB) Sumatera Utara (Sumut).

Alasannya, Kabupaten Serdang Bedagai masih butuh pembenahan di segala bidang, yang utama bidang infrastruktur, demi terwujudnya Visi dan Misi Serdang Bedagai.

Karena Bapak Darma Wijaya lah yang bisa mewujudkan cita – cita masyarakat tersebut, terutama masyarakat Kecamatan Sipispis.

Kami masih sangat – sangat membutuhkan pemimpin seperti Bapak Bupati Darma Wijaya yang sangat arif dan bijaksana.

Kami berharap Bapak Bupati dapat memenuhi keinginan kami masyarakat Kecamatan Sipispis, dan kami harap Bapak Darma Wijaya dapat bersabar diri” ungkap Rajali Purba sebagai Tokoh Masyarakat Kecamatan Sipispis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *