Polres Lombok Tengah Olah TKP Penemuan Mayat di Kecamatan Pringgarata

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Tengah | Kepolisian Sektor (Polsek) Pringgarata olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di Desa Pringgarata Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (26/05).

 

Kapolresta Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat melalui Kapolsek Pringgarata Iptu Nyoman Astika menjelaskan bahwa dari hasil Olah TKP diindetifikasi korban adalah Johan Nawawi (22) warga Dusun Kwang Jukut Desa Pringgarata.

 

Dikatakan Iptu Nyoman, berdasarkan keterangan saksi bahwa terungkapnya penemuan mayat tersebut saat saksi bersama istrinya hendak mencari air disaluran irigasi untuk mengairi sawahnya yang berada di sebelah barat TKP.

 

Setibanya di lokasi, saksi melihat korban sudah dalam posisi tengkurap tergenang air. Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut ke Kepala Dusun.

 

Kemudian Kepala Dusun melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pringgarata.

 

“Jadi, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan lemas dan langsung dibawa ke Puskesmas Pringgarata,” jelas Iptu Nyoman.

 

Dari hasil interogasi pada saksi-saksi korban sempat menghadiri acara “begawe ngadep” pada Sabtu (25/05) di salah satu rumah warga dan sebelumnya korban sempat dicari oleh pihak keluarga.

 

“Penyebab kematian masih belum diketahui, kami sedang lakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban dan memeriksa beberapa saksi,” katanya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *