Curi Motor Anggota TNI, Pria Asal Lombok Tengah Diamankan Tim Opsnal Polresta Mataram 

  • Bagikan

Gatanews.id, Mataram | Tim opsnal gabungan yang terdiri dari Tim Resmob Polresta Mataram, Polsek Sandubaya, Polsek Selaparang dan Polsek Narmada berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial H (32) curanmor asal Lombok Tengah pada 29 Maret 2024 lalu.

 

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan surat Laporan Polisi tanggal 17 Maret 2024.

 

“Korban atas nama Muhammad Guntur yang merupakan seorang anggota TNI, dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Gili Gede Karang Baru Selaparang Kota Mataram,” jelas Yogi, Sabtu (30/03).

 

Dilanjut Yogi, kejadian berawal saat korban melaporkan ke SPKT Polsek Selaparang terkait dengan adanya tindak pidana pencurian motor (Curanmor) motor dinas Babinsa yang terjadi pada tanggal 16 Maret 2024 sekitar pukul 22.20 Wita.

 

“Terduga mengambil sepeda motor milik pelapor yang terparkir di halaman rumah warga dalam keadaan terkunci stang,” ucapnya.

 

Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polresta Mataram guna proses hukum dan penyidikan lebih lanjut. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *