Hadiri Rakor Samsat, Dirlantas Polda NTB : Pelayanan Prima, Genjot Kepatuhan Masyarakat

  • Bagikan

Gatanews.id, Mataram | Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda NTB, Kombes Pol Romadhoni Sutardjo menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pembina Samsat Provinsi NTB Tahun Anggaran 2024 di Ballroom Hotel Lombok Astoria Mataram, Kamis (25/01/2024).

 

Rakor ini mengambil tema “Meningkatkan kualitas pelayanan prima kesamsatan sebagai upaya peningkatan tingkat kepatuhan masyarakat”.

 

Dirlantas selaku Ketua Tim Pembina Samsat menekankan, inovasi pelayanan publik di sektor ini supaya terus ditingkatkan agar semakin prima.

 

“Kesadaran masyarakat membayar pajak harus terus distimulasi. Sebab pajak yang dibayarkan amat penting untuk pembangunan dan menjalankan program- program pemerintahan,” kata Kombes Pol Romadhoni.

 

Romadhoni berharap pada Rakor ini lahir sebuah terobosan baru dan langkah strategis agar Samsat semakin maju dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“Mari kita bersama-sama menciptakan terobosan-terobosan baru, mendengarkan masukan dari berbagai pihak, dan merumuskan langkah strategis yang membuat Samsat semakin maju dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ajaknya.

 

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga penandatanganan MoU untuk meningkatkan koordinasi, kerjasama, dan kolaborasi dalam peningkatan pelayanan publik melalui penerapan pelayanan prima di era digital.

 

Penandatanganan MoU melibatkan Sekda NTB, Ibnu Salim, Dirlantas Polda NTB, Kombes Pol Romadhoni Sutardjo, Kepala Bappenda Provinsi NTB, Hj. Eva Dewiyani, dan Kepala Cabang Jasa Raharja NTB, Dicky Syiwa Permadi. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *