Tak Terima Dituduh Selingkuh, Pemuda di Sumbawa Tusuk Korban Hingga Tewas

  • Bagikan

Gatanews.id, Sumbawa | Tim Puma Polres Sumbawa berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan inisial MR (23) warga Labuan Bontong, Dusun Kampung Parang, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa.

 

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Regi Halili mengatakan korban atas nama Nurul Wahyudi (37) warga Dusun Kauman Labuan Sumbawa, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa.

 

“Pelaku nekat membunuh korban karena korban menuduh pelaku berselingkuh dengan istri korban,” ungkap Iptu Regi, Minggu (21/01/2024).

 

“Pelaku yang tak terima dengan tuduhan tersebut melukai dan menusuk korban di bagian kepala perut dan tangan menggunakan senjata tajam yang menyebabkan korban meninggal dunia,” lanjutnya.

 

Kejadian yang terjadi di pinggir jalan Kauman II Desa Labuhan, Sumbawa tersebut dilaporkan oleh saksi ke Polsek Sumbawa dan mengatakan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Kabupaten Sumbawa.

 

Berdasarkan laporan yang diberikan saksi Tim Puma melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku di Desa Jorok, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa.

 

Dari hasil introgasi pelaku membenarkan bahwa telah membunuh korban.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Sumbawa. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *