Seorang Perempuan Asal Bayan KLU Ditusuk OTK, Polisi Buru Pelaku

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Utara | Seorang perempuan diduga menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK) di jalan Pantai Koloh Pengolong Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara (KLU).

 

“Kejadian terjadi pada Senin kemarin (04/12/2023) dengan korban atas nama Fitriani (23) warga Desa Gunjan Asri, Kecamatan Bayan,” ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, IPTU Gupron Subeki saat dikonfirmasi, Selasa (06/12/2023).

 

Berdasarkan pengakuan korban lanjut Kasat, kejadian terjadi sekitar pukul 20.30 wita. Korban yang saat itu datang dari arah Mataram menuju Bayan tiba-tiba didekati seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor.

 

“Korban didekati oleh seseorang yang ingin mengajaknya berbicara, namun korban tidak menanggapi. Karena tidak ditanggapi terduga kemudian menusuk korban dari belakang dan mengenai pinggang bagian belakang,” ulasnya.

 

Karena ditusuk korban pun berteriak meminta tolong yang membuat terduga pelaku kabur. Warga yang mendengar teriakan korban dan melihat korban mengeluarkan darah langsung membawa korban ke Puskesmas Kayangan yang kemudian dirujuk ke RSUD Tanjung.

 

“Saat ini identitas dan keberadaan terduga pelaku masih dalam tahap penyelidikan Kepolisian,” tutup Kasat Reskrim. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *