Sambut HUT TNI ke 78, Kodim 1615/Lotim Gelar Lomba Volly dan Tennis Meja

  • Bagikan

LOMBOK TIMUR – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 tahun 2023, Kodim 1615/Lotim menggelar berbagai lomba diantaranya lomba volly dan tennis meja di Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong Lombok Timur.

Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro didampingi istri Ny. Herawati Dwi Untoro memantau langsung jalannya pertandingan volly dan tennis meja antar Koramil jajaran, Senin (18/9).

Disela-sela pertandingan, Bayu Sigit sapaan Dandim 1615/Lotim mengatakan lomba volly dan tennis meja ini sengaja dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78, juga sebagai ajang silaturahmi antar ibu-ibu Persit yang ada di Koorcab Dim 1615/Lotim.

Selain itu, kata Bayu Sigit, ajang lomba ini juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan kekompakan sekaligus hiburan dengan berolahraga khususnya ibu-ibu Persit yang tidak setiap saat bisa bertemu atau berkumpul seperti suaminya (prajurit, red) di kantor atau di lapangan.

Selain pertandingan bola volly dan tennis meja, Peringatan HUT TNI kali ini juga akan digelar berbagai lomba dan kegiatan yang melibatkan anak-anak sekolah dan masyarakat seperti lomba volly dan basket antar pelajar, bakti sosial, karya bakti dan kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Mohon doanya agar semuanya berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *