Kompol Muh. Rifai, hadiri dua sesi kegiatan meriah Masamba Affair

  • Bagikan

Gatanews.id//Luwu Utara//14/05/2023

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.IK yang diwakili oleh Waka Polres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai, S.Pd, menghadiri Acara Masamba Fun Run Dan Lomba Kuliner Berbahan Durian Dalam Rangka HUT Kab. Luwu Utara ke 24 Tahun. Minggu (14/5/2023).

Adapun lokasi giat Masamba Affair Run 10 K dan Fun Run tersebut bertempat di jalur II Jln Andi Djemma Masamba yang dilanjutkan dan lokasi lomba Kuliner berbahan dasar durian bertempat di Pelataran Rujab Bupati Luwu Utara.

Dalam giat tersebut dihadiri langsung Bupati Luwu Utara Ibu Indah Putri Indriani S.IP, M.Si beserta Forkopimda Kab. Luwu Utara beserta tamu undangan lainnya baik dari dalam daerah Kab. Luwu Utara maupun dari luar daerah Kab. Luwu Utara.

Adapun pengibaran bendera Start untuk pelapasan peserta Masamba Affair Run 10 K dan Fun Run dikibarkan langsung secara simbolis oleh Bupati Luwu Utara pada pukul 07.30 Wita.

Usai kegiatan Masamba Affair Run 10 K dan Fun Run dilanjutkan dengan lomba Kuliner berbahan dasar durian .yang ditinjau langsung Bupati Luwu Utara bersama dengan Waka Polres Luwu utara beserta Forkopimda Kab. Luwu Utara Lainnya.

Saat ditemui, Kompol Muh. Rifai sangat mengapresiasi diadakannya Giat ini.

“Kami dari Jajaran Polres Luwu Utara sangat mengapresiasi Pemda Luwu Utara mengadakan kegiatan ini dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan kambtibmas” ucap Kompol Muh. Rifai.

Penulis: Hajar AswadEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *