Tragis, Bocah Tiga Tahun di Loteng Jadi Korban Kekerasan Ayah Kandung

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Tengah | Kekerasan terhadap anak yang dilakukan ayah kandung kembali terjadi di Nusa Tenggara Barat. Tepatnya di Desa Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Kejadian ini menimpa bocah berusia tiga tahun inisial TAS.

 

“Pelaku sudah kami amankan hari Sabtu kemarin (18/03) di rumahnya dan pelaku ini merupakan ayah kandung korban berinisial S,” ucap Kapolsek Pringgarata, AKP Sulyadi Muchdip, Minggu (19/04).

 

Sulyadi menyampaikan pelaku mengirim video kekerasan yang dilakukannya terhadap korban kepada ibu korban yang saat itu sedang bekerja di Mataram.

 

“Pelaku mengirim video kekerasan pada tanggal 18 Maret 2023 sekitar pukul 13.30 wita,” katanya.

 

Pelaku yang sudah bercerai dengan ibu korban tidak mengizinkan mantan istrinya itu untuk membawa korban, sehingga korban tinggal bersama pelaku.

 

“Dalam video tersebut, pelaku merendam korban di kolam ikan sambil memaki korban dengan kata kasar. Tidak hanya itu, pelaku juga memukul kepala korban menggunakan gagang sapu sebanyak dua kali,” ucap Sulyadi.

 

Mendapat video tersebut, ibu korban langsung menghubungi pelaku dengan maksud mempertanyakan kebenaran dan alasan pelaku melakukan hal seperti itu.

 

Namun pelaku tidak merespons, sehingga ibu korban merasa keberatan dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pringgarata.

 

Unit Reskrim Polsek Pringgarata yang menerima laporan tersebut berkoordinasi dengan Kepala Dusun setempat. Tak berapa lama pelaku diamankan ke Polsek Pringgarata.

 

Dari hasil keterangan warga, keseharian pelaku sering mengonsumsi minuman keras dan sering berbuat onar dengan tetangganya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *