Daerah  

STIKes Muhammadiyah Aceh Berangkatkan Peserta Magang Dalam Negeri

GATANEWS.ID I BANDA ACEH – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh, melaksanakan kegiatan Pembekalan untuk ambil bagian dalam Program Magang Dalam Negeri Tahun 2023. Senin, (13/03 2023)

sebanyak 6 orang Alumni yang mendapatkan kesempatan dalam Program implementasi kerjasama DISNAKERMOBDUK Provinsi Aceh dengan Bagian Career Development Centre STIKes Muhammadiyah Aceh.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh Dra.Hj.Eulisa Fajriana, M.Kes, Wakil Ketua II, Teuku Murhadi,SKM, M.Pd., Kabag CDC dan OIA STIKes Muhammadiyah Aceh yang diwakili oleh Rina Sulicha,S.Pd.I., M.Pd,

Sekaligus pendamping peserta magang ke Jakarta.

5 orang diantaranya adalah merupakan alumni Prodi D3 Kebidanan, serta 1 orang berasal dari Prodi Teknologi Elektromedis.

Peserta magang tahun 2023, lebih beragam dari tahun lalu karena peserta berasal dari berbagai kabupaten di Provinsi Aceh.

Berikut ini nama-nama peserta magang tahun 2023 diantaranya, Siti Aisyah Munawarah (Aceh Barat Daya), Zuli Iklima Hayati (Aceh Selatan), Qorry Salmiana (Aceh Selatan), Akrimatunnisa (Aceh Selatan), Meutia Leni Hijrina (Simeulue) dan Fahran Farezi (Aceh Besar).

Keenam peserta magang ini akan diberangkatkan ke Jakarta tanggal 14 Maret 2023 dan akan ditempatkan di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih selama 4 bulan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *