Mandalika Drag Bike dan Drag Race Kapolda NTB Cup 2023 Resmi Ditutup

Gatanews.id, Lombok Tengah | Mandalika Drag Bike dan Drag Race Kapolda NTB Cup 2023 resmi ditutup oleh Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto yang didampingi Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, Minggu (12/03) bertempat di Pertamina Mandalika Sirkuit.

Selain didampingi Kapolres Lombok Tengah Kapolda NTB juga didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, Wakil Direktur Utama (Dirut) MGPA, Panitia, Pembalap dan Crew Pembalap.

 

Dalam penutupan tersebut, Kapolda NTB mengucapakan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung gelaran Mandalika Drag Bike dan Drag Race Kapolda NTB Cup 2023, serta berharap gelaran tersebut bisa dilaksanakan lebih intens dan menghasilkan pembalap dengan kualitas dunia.

 

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar dilaksanakan ditempat yang megah namun merupakan tempat untuk menjalin silaturahmi serta menyalurkan bakat,” ucap Kapolda NTB.

 

Selanjutnya Kapolda NTB bersama PJU Polda NTB dan Kapolres Lombok Tengah penyerahan hadiah dan trophy kepada para pemenang.

 

Adapun yang menjadi Juara umum pada Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB 2023 adalah Noval Bayok pada Drag Bike dan Dany Agung pada Drag Race. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *