PB Mala’bi Toraja Gelar Turnamen Badminton

Solidaritas, keberagaman, dan nasionalisme adalah tiga pilar yg menjadi jantung dari organisasi PB MALA’BI, demikian simpul semangat yang dilontarkan anggota Persatuan Badminton (PB) Mala’bi, Makale 23 November 2022.

Dalam aras berpikir seperti ini, maka kami merancang suatu kegiatan internal yang kami beri nama PB Mala’bi Invitasi, yang pesertanya adalah anggota PB MALA’BI. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wadah pembelajaran dan pembinaan mental bagi segenap anggota, sekaligus sebagai tempat saling mengakrabkan diri satu dengn yang lain, sambung Yudiman.

Kami berharap, kegiatan ini akan memberi pengalaman berharga bagi segenap anggota, sehingga di kemudian hari kami bisa mengadakan event yang jauh lebih besar, sehingga kecintaan pada olahraga Badminton di lingkup Kabupaten Tana Toraja, semakin hari semakin meningkat, ungkap Yudiman.

Banner Iklan Aruna

Seperti diketahui PB Mala’bi membuat aksi internal ini untuk pertama kalinya, mengingat kegiatan ini untuk mengukur sejauh mana tingkat partisipasi peserta.

Salah satu kader KNPI, Musram yang juga anggota PB Mala’bi berbagi pandangannya bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi informasi bagi pemerintah melalui pengurus KONI dan Dispora Tana Toraja bahwa PB Mala’bi hadir untuk meningkatkan kompetensi badminton untuk pemuda, sehingga pemerintah daerah perlu memberi perhatian demi kemajuan badminton di Tana Toraja.

Sekedar informasi beberapa pengurus KNPI Tator juga adalah anggota PB Mala’bi sehingga kehadiran kader-kader tersebut dapat mendorong keterlibatan pemuda di Tana Toraja untuk memaksimalkan kehadiran PB Mala’bi pada kategori olahraga favorit.

Ditutup oleh Ketua Panitia, bahwa dirinya siap untuk diarahkan sesuai aturan main dari pemerintah dan mendorong semua peserta bermain layaknya sebagai seorang pemenang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *