Kejar Mimpi Mataram Sukses Gelar Webiner “Youth And Teach For Future Carier”

Gatanews.id // Mataram, Komunitas gerakan sosial Kejar Mimpi Mataram adakan webinar gratis dan terbuka untuk umum bertemakan “Youth and Tech For Future Career” yang membahas cara memanfaatkan sosial media sebagai peluang untuk berkarir di masa depan, Minggu, 21 November 2022, pukul 16.00 WITA.

Dihadiri oleh 272 peserta dan member kejar Mimpi Mataram, sesi pertama dimulai dengan pemaparan materi dari konten kreator Enta Fadila Tapisa yang membahas terkait pemanfaatan sosial media, peluang karir konten kreator, tips dan trik manajemen waktu antara pendidikan dan membuat konten. Enta memaparkan bahwa menjadi seorang konten kreator membutuhkan proses dan konsistensi yang maksimal. Mulai dari mendapatkan followers, viewers dan likers. Selain itu Enta Juga memaparkan bahwa yang terpenting dari seorang konten kreator adalah memiliki semangat berani mencoba.

Dilanjutkan dengan sesi kedua yakni dari CEO Inside Lombok,I Gede Yogi Mahatama. Yogi membahas dan mengulas bagaimana cara membangun bisnis digital berbasis media sosial. Membangun bisnis digital berbasis media sosial sangat menjanjikan mengingat saat ini nyaris seluruh masyarakat di seluruh dunia menggunakan media sosial, sehingga hal tersebut dapat dijadikan sebagai peluang bisnis.

Webinar diakhiri dengan games berhadiah e-money bagi tiga peserta beruntung dengan skor kuis tertinggi dan sesi penyerahan sertifikat hingga sesi dokumentasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *