Kapolsek Kopang Pimpin Pengamanan Pasar Murah di Jelojok 

Gatanews.id, Lombok Tengah | Pengamanan Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Disperindag Kabupaten Lombok Tengah dipimpin langsung oleh Kapolsek Kopang. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Camat Kopang, Selasa (22/11/22) sekitar pukul 08.30 Wita.

 

Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyampaikan bahwa dalam kegiatan pasar murah tersebut Disperindag bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Kopang dengan menggandeng UPT pasar Jelojok sebagai pelaksana.

 

Banner Iklan Aruna

“Dalam kegiatan pasar murah tersebut warga yang boleh membeli sudah didata terlebih dahulu dan warga yang sudah didata diwajibkan membawa KTP asli pada saat akan membeli sembako di pasar murah,” Kata Kapolsek.

 

Setiap warga diperbolehkan membeli satu paket sembako dengan harga Rp 55ribu yang terdiri dari Beras 5 kg, Minyak goreng sejumlah 2 liter dan Gula pasir sebanyak 1 Kg.

 

Kegiatan pasar murah akan dilaksanakan selama dua hari (Selasa dan Rabu) secara terjadwal, sementara untuk hari pertama warga yang dijadwalkan untuk membeli paket sembako murah tersebut yaitu warga yang berasal dari Desa Kopang Rembiga sebanyak 95 orang, Desa Montong Gamang sebanyak 85 orang, Desa Bebuak sebanyak 84 orang, Desa Lendang Are sebanyak 84 orang, Desa Wajageseng sebanyak 80 orang dan Desa Aikbual sebanyak 80 orang.

 

Selama kegiatan berdasarkan monitoring dan pantauan berjalan dengan lancar aman dan tertib. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *