Sinergitas TNI-POLRI Patroli Bersama Menindak Penjual Miras Di Kec.Labuhan Haji

  • Bagikan

Hukrimntb.com  |  Labuhan Haji – Sabtu tanggal 19 Nopember 2022,Jam 21.00 WITA. Polsek Labuhan Haji melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka menindak,Mencegah Miras,Balap liar ,Curas,Curat dan Curanmor diwilayah hukum Polsek labuhan haji yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Haji Iptu Abdusy Syukur.

Adapun Patroli Gabungan tiga pilar ini yang ikut serta Kabid Pol PP Lombok timur.Sahrudin,Kasi Pol PP Lombok timur.Saufi,Danramil Labuhan Haji Kapt Inf Muslim,Kanit Narkoba Bripka Wahyudi Hariawan Berserta Camat Labuhan Haji Baiq Lian Krisna.

Sebelum melaksanaan patroli Porkopincam koordinasi pelaksanan patroli gabungan di Kantor camat labuhan haji ,Dengan mendatangi langsung Lokasi yang terindikasi menjula miras dan tempat2 rawan seperti Curas,Curat dan Curanmor .

Mulai dari Jam 21.30 Wita Pelaksanan Patroli Gabungan Dan
Ikut dalam Patroli tersebut:
– Polsek Labuan Haji.
– Koramil Labuhan Haji
– Kecamatan Labuhan Haji
– Pol PP kabupaten Lombok timur

3.Kendaraan yang digunakan
-R4 Polsek labuhan haji
-R4 Kecamatan
– R4 Kabupaten
-R4 Narkoba Res Lotim.

Adapun tempat dan lokasi kemudian Hasil Patroli :
1.Lokasi Pantai Montong Meong
2.Lapak-lapak yang ada dipantai labuhan haji
3.Cafe-cafe dilabuhan haji.

BB yang diamankan 5 botol Tuak ukuran 1.5 liter 1 Kocor Tuak1 Unit Sepeda motor Gren DR 3590 KB 1 Unit Vega Tanpa Plat.

Dari Hasil Patroli tersebut BB Miras Jenis Tuak di amankan Oleh POl PP kabupaten sedang untuk BB SPM diamankan di Polsek Labuhan Haji .

Patroli gabungan Selesai jam 00.30 WITA berjalan aman dan lancar.Giat tersebut Merupakan Giat Mingguan dengan tujuan Menindak,Mencegah adanya minuman keras,balap Liar Curat,Curas dan Curanmor dan lainya untuk menciptakan Khamtikbmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Labuhan haji .

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *