Gerak Cepat, 3 Pilar Kecamatan Labuhan Haji Tertibkan Penambangan Pasir  

Gatanews.id  |  Polsek Labuhan Haji – Tiga pilar Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok timur mendatangi tambang pasir di kelurahan geres, Senin (21/11/2022). Tiga pilar,yakni Danramil Labuhan Haji Kapt.Inf. Muslimin,Kapolsek Labuhan Haji Iptu Abdusy Syukur beserta Kanit Binmas Aiptu Samsul Hadi,dan bhabinkamtibmas Bripka Suhaeri dan Aipda Lalu Fathurrahimin bhabinkamtibmas desa peneda gandor mendampingi Sat pol PP.

Respon cepat ini setelah adanya kordinasi dari Kasat pol PP dan camat Labuhan Haji Baiq Lian krisna.

Kordinasi yang diterima Polsek Labuhan Haji, terkait adanya tambang pasir. Namun saat petugas  datang, sudah tidak ada aktivitas penambangan pasir di lingkungan bagek elen kelurahan geres Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok timur. Di lokasi tersebut, juga tidak ditemukan aktivitas penambangan pasir

“Kami datang ke lokasi, yaitu di lingkungan bagek elen,ada aktivitas penambangan pasir,” jelasnya

Sementara itu, Kasat pol PP “mengungkapkan pihaknya terus mendukung Kapolsek dan anggotanya dalam pelaksanaan penertiban penambangan pasir di kelurahan geres.”tuturnya.

“Kami siap membantu dan mendukung pelaksanaan penertiban penambangan pasir dan tugas lain,” tegasnya. Dalam penertiban ini, petugas mengingatkan untuk mengikuti peraturan dan UU pertambangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *