Anggota DPRD Komisi 2 Lutra Tinjau Pekerjaan Jalan Beton Malbar

Gatanews.id// Luwu Utara, 22/11/2022

 

Dengan Berjalannya Pekerjaan Jalan Beton di beberapa Titik di Kabupaten Luwu Utara ,Nampak Sudah Mulai jadi Buah bibir di masyarakat .

Banner Iklan Aruna

Pada hari Senin 21 November 2022 anggota DPRD Kabupaten Luwu utara komisi 2 meninjau pelaksanaan pekerjaan jalan beton ruas Cenning-Kalitata, Ruas Lara – Kalitata dan Ruas Baku-Baku – Kalitata pada kesempatan ini anggota DPRD dari Fraksi Partai Hanura yg juga anggota komisi 2 menyampaikan kepada pengawas agar dalam pengerjaannya betul-betul memperhatikan RAB.

Pada kesempatan yang sama Bapak Ir. Sofyan Zubair ,Juga Sebagai Mantan Camat Malangke ,menyayangkan tidak adanya konsultan pengawas ditemui dilapangan di 3 titik yang dikunjungi.

Memantau sekaligus Melihat lansung kondisi pekerjaan , menurut pak Sopyan masih ada beberapa titik yang kondisi dasar tanah masih labil dan belum layak buat di lakukan pengaspalan beton sebelum diadakan penimbunan atau pemadatan.

Dalam kunjungannya didampingi dua orang staf seksi trantib dari kecamatan Malangke Barat, ungkapnya Ke awak media melalui Pesan wa Pribadinya (22/11/2022)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *