Pria 42 Tahun di Mataram, Nekat Mencuri Demi Hidupi Empat Wanitanya

Gatanews.id, Mataram | Nasip apes dialami oleh BS, pria 42 tahun asal Seganteng, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram yang nekat mencuri Hp lantaran ingin membiayai empat orang pacarnya.

 

“Saya mencuri gara-gara mencukupi kebutuhan pacar-pacar saya, tapi ternyata tak ada satupun yang setia, semuanya hanya memanfaatkan uang saya, sampai-sampai saya harus mencuri untuk mendapatkan uang buat pacar saya,” ungkap tersangka saat di introgasi di Polsek Sandubaya, Jumat siang, (18/11).

 

Banner Iklan Aruna

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh bahwa, pelaku ditangkap pada tanggal 12 November 2022 atas hasil penelusuran unit Reskrim Polsek Sandubaya terhadap laporan dari masyarakat.

 

Kapolsek menjelaskan kronologis singkat pencurian tersebut, dimana saat itu terduga datang ke TKP di salah satu Kos di Lingkungan Dasan Cermen, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram dan masuk kedalam salah satu kamar di kos tersebut yang pintunya tidak terkunci.

 

Kemudian melihat pemilik Hp (korban) sedang tertidur nyenyak sementara Hp tergelak disamping korban, terduga langsung mengambil Hp tersebut dan membawa kabur.

 

“Sesuai yang disampaikan pelaku, karena ada kesempatan maka muncul niat untuk mengambil hp tersebut dan akhirnya tertangkap juga,” kata Kapolsek meniru ucapan pelaku, yang disambut tawa para awak media.

 

“Pelaku ini ditangkap di kediamannya dengan tanpa perlawanan dan pelaku cukup koperatif,” tambahnya.

 

Atas peristiwa pencurian tersebut pelaku di ancam pasal 362 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. (Ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *