Unram Gelar Pekan Olahraga Mahasiswa

  • Bagikan
Futsal menjadi salah satu cabang Pekan Olahraga Mahasiswa Unram

Gatanews.id|Mataram – Universitas Mataram (Unram) menyelenggarakan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Tingkat Unram dengan 5 cabang olahraga diantaranya bola basket, tenis meja, bola voli, futsal, dan bulu tangkis. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 11 November 2022.

Kelima cabang olahraga yang dilombakan berlokasi di beberapa titik kampus, yakni di Lapangan Basket Unram, Auditorium M. Yusuf Abubakar Unram, Lapangan Voli Unram, Lapangan Sepak Bola Unram, dan Gedung Bulutangkis Unram. Dan seluruh fakultas di Unram mengirimkan perwakilan mahasiswa semester 1 – 5 untuk berpartisipasi dalam POM Unram.

Disampaikan oleh Ketua Panitia POM Unram, yaitu H. Abdul Faruk, MM. bahwa POM Unram merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan, namun sempat terhenti selama 2 tahun terakhir dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 yang masih memuncak. Ia turut menjelaskan jika POM Unram ditujukan untuk mencari bibit-bibit baru yang berkaitan dengan kegiatan olahraga di kalangan mahasiswa.

“Harapannya kita dapat menjaring mahasiswa-mahasiswa Unram yang memiliki talenta-talenta di bidang olahraga di masing-masing cabang olahraga yang kita lombakan ini,” ucap Koordinator Kemahasiswaan Unram. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *