Kapolres Luwu Utara Sosialisasi Pencegahan penyalahgunaan narkoba

Luwu Utara, gatnews.id (04/10/2022)

Institusi Polri dalam Penangan Kasus Narkoba Harus Menjadi Contoh Teladan Kepada Semua Pihak utamanya di lingkup Polri sendiri .

Maraknya kasus Narkoba yang juga terjadi di lingkungan Polri sampai hari ini menjadi perhatian Khusus Kapolri serta Kapolres beserta Jajarannya seluruh Indonesia tanpa terkecuali .

Banner Iklan Aruna

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri,
Menegaskan terkait penindakan kepada personil Polres Luwu Utara yang terbukti melakukan pelanggaran dan penyalahgunaan Narkotika menjadi Topik Utama yang selalu di sampaikan Galih di setiap Kegiatan sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara, pada 11 Juli 2022 lalu.

Tidak hanya kepada Personil, Upaya pencegahan juga dilakukan di lingkup Persatuan Istri anggota Polri dengan Menggandeng Sang Istri sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang langsung Menggagas kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba bersama Seluruh Pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Senin (3/10/2022).

“Dengan kegiatan ini, saya berharap agar kita semua tetap berhati-hati dengan narkoba. Jangan sampai karna minimnya pengetahuan akhirnya kita semua tidak tau atau tidak sadar bahwa ada penyalahgunaan di sekitar kita. Saya juga minta kepada seluruh keluarga Polri khususnya ibu Bhayangkari jangan takut untuk melaporkan suaminya kalau ada gerak gerik yang mencurigakan. Tapi yang terpenting adalah bagaimana pencegahan yang dilakukan.” Terangnya di sela-sela arahannya didampingi Kasat Narkoba dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di lingkup Bhayangkari Cabang Luwu Utara juga menjadi rangkaian kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 yang diperingati pada tanggal 19 Oktober setiap Tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *