Sambut HUT TNI ke-77, Polsek Batukliang Gelar Baksos dan Donor Darah

  • Bagikan

Gatanews.id | Sambut HUT TNI ke-77, Polsek Batukliang menggelar bakti sosial (Baksos) dan donor darah, Jumat (30/09) pukul 08.30 wita, bertempat di Aula Kantor Koramil 1620-07/Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

 

Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan pemberian beras kepada masyarakat yang ikut melaksanakan donor darah sebagai upaya mengimbangi dampak kenaikan BBM,” ucap Kapolsek.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 1620-07/Batukliang beserta anggota, Kapolsek Batukliang beserta anggota, Kepala UTD Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah beserta staf dan masyarakat yang melaksanakan donor darah sebanyak 25 orang.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Batukliang dan Danramil 07 Batukliang menyampaikan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan donor darah bahwa, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat.

 

“Kami berharap masyarakat tetap mendukung kegiatan-kegiatan positif yang di lakukan oleh TNI-Polri serta patuh terhadap kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat,” katanya.

 

Dalam kesempatan tersebut sejumlah Personel Polsek Batukliang dan personel Koramil ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *