Hadiri Muswil VI PP NTB, Bang Zul : “Semangat Perjuangan Pemuda Pancasila Selaras dengan Semangat NTB Gemilang”

Gatanews.id | Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Musawarah Wilayah VI Pemuda Pancasila NTB, di Same Hotel Mataram, Jum’at 30 September 2022.

 

Muswil yang juga dihadiri oleh Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo, beserta Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai dan Anggota Komisi X DPR RI Robert Kardinal, selaku Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila.

 

Banner Iklan Aruna

Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul sapaan Gubernur, menyebutkan bahwa semangat perjuangan Pemuda Pancasila selaras dengan semangat NTB Gemilang.

 

“Saya terkejut melihat salah satu inti perjuangan dari Pemuda Pancasila ini itu berani mati, saya kira ini inline dengan semangat NTB Gemilang,” tutur Bang Zul.

 

Bang Zul juga memaparkan bagaimana sejatinya perjuangan seorang petarung. Bahwasanya petarung yang sesungguhnya itu, dijelaskan Gubernur, adalah bukan yang tidak pernah kalah akan tetapi yang selalu mampu untuk bangkit kembali.

 

“Seperti NTB yang terus bangkit pasca bencana bumi serta pandemi Covid-19 dan kini NTB tengah mengembangkan sayapnya sebagai tuan rumah berbagai event besar Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo, berpesan kepada Pemuda Pancasila NTB untuk tetap mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

 

Setiap kader Pemuda Pancasila diharapkan harus menjadi teladan, yang mampu menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi dengan memperkeruh keadaan

 

“Setiap kader Pemuda Pancasila harus menjadi teladan, yang mampu menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi dengan memperkeruh keadaan,” pesannya. (Ang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *