oleh

Meriahkan HUT RI ke-77 Delvin .Barus Hadir Praksi PDI.Perjuangan Di Kecamatan Sipispis Sergai Sumatra Utara.

Gatanews.id  |  Sipis pis Sergai Sumut.(17 Agustus 2022) Setelah upacara pengibaran Sangsaka merah putih Selesai yang dilaksanakan dilapangan bola di belakang kantor Koramil 15.Kecamayan Sipis pis . Pak Delvin Barus memberikan semangat juang yang tinggi kepada Instansi pemerinta (ASN) dan Instansi swasta .para pelajar tingkat SD,SMP,SMA,SMK dan Mahasiswa siswi ,OKP, Media yang Hadir terpercaya Seperti Bapak Rafi’i.Saragih,bapak Hasan Basri Sinaga,bapak Wendi Hutabarat mari bersama sama mengisi perjuangan Kemerdekaan untuk yang lebih Maju lagi.

Dan bapak Delvin Barus bersama Ibu Delvin Barus memberikan Semangat dan santunan materi kepada Para Paskibrata Pengibar bendera Merah putih untuk lebih semagat, Bapak Delvin juga Memberikan semangat dan Santunan kepada Anak anak Sekolah yg Tampil dan berprestasi dalam acara pidato ,kesenian tari,tortor simalungun dan karya Siswa Siswi yg berprestasi.

Bapak Delvin juga dan ibu Delvin memberikan Hadia Kepada Para pemenang perlombaan Tarik Tambang Antara Instansi dan Anta Desa Ke- Desa yang ada di kecamatan Sipis pis .

Acara Kemerdekaan HUT RI yang Ke 77 sangat Meriah apalagi Pak Camat Sipispis (Bapak R.Nenggolan bersama Ibu camat)memberi Dukungan kepada Masyarakat dan instansi pemerintah,pendidikan yang berada di kecamatan Sipis pis Sergai Sumatra Utara dan takluput juga partisipasi Dukungan Kades Kades Keseluruhan yg Menjabat di Kecamatan Sipis pis.Memberikan santunan buah tangan tandanya Dukungan pada Anak anak didikan yg Berprestasi.

Banner Iklan Aruna

Harapan Masyarakat dan Instansi pemerintah (ASN) untuk Bapak Delvin Barus dan ibu Delvin Semangat dan Maju terus dalam periode yang Akan datang “Kami masyarakat Sipis pis Sergai Sumatra Utara mendukung Bapak Delvin Barus dari Praksi partai PDI Perjuangan untuk Duduk di Kursi DPR.Tingkat Provinsi Sumatra Utara) Tutup Masyarakat yang Hadir. (Rafi’i.Saragih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.