oleh

Silaturahmi Kapolres Luwu Utara dengan Bupati Luwu Utara Berikut Pembahasannya

Luwu Utara 03/08/2022

Usai menyambangi Makole Baebunta, Rabu (3/8/2022) Giliran Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang mendapat kunjungan dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri. Selain membahas situasi Kamtibmas, sejumlah agenda penting juga menjadi pokok bahasan utama dalam kunjungan Kapolres di ruang kerja Bupati Luwu Utara.

Bersama Ketua DPRD Luwu Utara, Pimpinan OPD lingkup pemerintah kabupaten luwu utara dan Pejabat Utama Polres, beberapa yang menjadi pembahasan diantaranya percepatan Vaksinasi booster dan pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar 28 September 2022 mendatang.

“Terkait dalam upaya percepatan Capaian Vaksinasi khususnya Vaksinasi Dosis 3, kami harap  kerjasama dari pemerintah daerah untuk menggalakkan serta berinovasi mengajak masyarakat melaksanakan Vaksinasi dengan mengoptimalkan sosialisasi secara massif di tengah – tengah masyarakat terutama seruan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan beredarnya isu / berita hoax tentang dampak negatif Vaksin Covid – 19. Terkait pelaksanaan Pilkades sudah tanggung jawab kita bersama menjaga marwah pilkades agar tetap berjalan aman dan kondusif.” Ungkap kapolres saat diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara.

Banner Iklan Aruna

Senada dengan visi Polres Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani memberikan respon positif dari kunjungan silaturahmi Kapolres Luwu Utara bersama Jajaran. Merespon terkait Vaksinasi, pihaknya akan memaksimalkan percepatan dengan menggalakkan kegiatan Vaksinasi dalam penyaluran BLT DD.

“Kami akan kembali menggenjot Sosialisasi pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 untuk menjadi perhatian semua pihak yang terlibat dalam percepatan Vaksinasi di Kab. Luwu Utara. Semua jajaran mulai di tingkat Kabupaten sampai Desa kita akan tekankan pentingnya saling bersinergi dalam sosialisasi Vaksinasi. Serta juga akan menekankan pentingnya pada penyaluran BLT – DD yang dilakukan di Desa sedapat mungkin dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi Covid – 19.” Ungkapnya.

Kedepan kabupaten Luwu Utara diharap menjadi daerah yang terus terjaga keamanannya dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, hingga masyarakat.

(Hjr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.