oleh

Partai NasDem Banda Aceh Kembali Gelar Silaturahmi ke DPC hingga Ranting

Gatanews.id l Banda Aceh, – Silaturahmi sekaligus Konsolidasi internal terus dilakukan oleh DPD partai NasDem Kota Banda Aceh, untuk memperkuat struktur kepengurusan dari mulai tingkat DPC, ranting (DPRt) hingga sayap partai.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Banda Aceh, secara rutin telah menjadwalkan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi tersebut.
“Silaturahmi kembali kita mulai dari DPC Kuta Alam plus DPRt Gampong Keramat, sembari Ba’da Ashar bersama di masjid gampong setempat, pukul 16.00 Wib,” ujar ketua DPD NasDem, H Heri Julius, Sabtu (23/7/2022).

Disampaikannya, silaturahmi penguatan struktur kepengurusan partai NasDem di Kota Banda Aceh harus terus di tingkatkan untuk membangun solidaritas kebersamaan.

“Kita adakan untuk memperkuat struktur partai NasDem dari tingkat DPC, DPRt hingga sayap partai agar para kader NasDem ditingkat akar rumpun benar benar mengenal NasDem,” terangnya.

Banner Iklan Aruna

Lanjutnya, meminta seluruh pengurus baik ditingkat DPD, DPC, DPRt hingga sayap partai secara kebersamaan untuk dapat turut hadir agar NasDem di Kota Banda Aceh lebih familiar hingga ke akar rumput sesuai dengan misi partai. (Agusnaidi B)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.