Kompol JonRoni M.Hasibuan Jajal Arum Jeram Selabung Rafting Bersama Jajaran Polres Oku Timur

  • Bagikan

Garanews.id// 18/5/2024// Oku Timur,-

Polisi Resort (Polres Oku Timur) Menggelar Touring Motor Nmax Ke Oku Selatan Bersama Kapolres dan jajaran Bhayangkari Cabang Oku Timur. Dimulai dari halaman Mako Polres Oku Timur Menuju Oku Selatan Danau Ranau, Sabtu (18/5/2024).

Adapun Touring Motor Nmax ke Oku Selatan menuju Danau Ranau diikuti Kapolres Oku Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH, Kabag SDM Kompol Jonroni M Hasibuan, SH. PJU Polres Oku Timur Dan Jajaran Bhayangkari Cabang Oku Timur.

Kabag SDM Kompol JonRoni M Hasibuan, SH di dampingi Istri Fitriana yang di sapa Pingky mengatakan, ” Allahamdullih hari ini Kami bersama Kapolres Oku Timur, Jajarannya serta Ibu Bhayangkari Cabang Oku Timur mengadakan touring Motor Nmax ke Danau Ranau Oku Selatan,” katanya.

Lanjut Kabag SDM Polres Oku Timur, Hari ini juga saya mengajak istri saya Fitriana/Pingky, anak-anak saya refreshing ke danau Ranau, untuk menikmati kebersamaan selama liburan yang diadakan ke Danau Ranau.

” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini Kapolres Oku Timur dan Jajarannya dapat menghilangkan rasa letih sehabis kerja/ Penat. Serta selalu menjaga keharmonisan bersama Jajaran dan keluarga di rumah,” pungkasnya (Ocha)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *