Sinergitas TNI-POLRI dalam Gotong Royong Bersama Masyarakat untuk Membangun Masjid Al-Furqan

  • Bagikan

Gatanews.id//Luwu Utara//24/02/2024

Pada hari Sabtu, 24 Februari 2024, warga Desa Karondang, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara, bersatu dalam semangat gotong royong untuk membersihkan material dan meratakan dasar lantai yang akan menjadi tempat pengecoran lantai Masjid Al-Furqan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama masyarakat dalam memajukan dan memperbaiki sarana ibadah di desa tersebut.

 

Turut serta dalam kegiatan gotong royong ini  Bhabinkamtibmas dan babinsa, yang tidak hanya membantu dalam pembersihan material, tetapi juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap solid dan bersatu dalam upaya membangun desa. Himbauan tersebut juga mencakup pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Kapolres Luwu Utara, Akbp Muhammad Husni Ramli. S.I.K., M.H., M.Tr. Opsla, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan dari kepolisian kepada masyarakat. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan hubungan antara kepolisian ,tni dan masyarakat semakin erat, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Karondang.

 

Kegiatan gotong royong ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga serta menumbuhkan semangat kebersamaan dalam membangun desa. Dengan kerja sama yang tinggi dan semangat gotong royong yang kuat, diharapkan pembangunan Masjid Al-Furqan dapat segera diselesaikan dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Desa Karondang. Ini adalah contoh nyata sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera.

Penulis: Humas Polres LutraEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *