Bhabinkamtibmas Polsek Bone bone Lakukan Gotro bersama masyarakat

Gatanews.id//Luwu utara//30/01/2024

Hari Selasa, 30 Januari 2024, menjadi saksi atas kehangatan dan solidaritas yang terjalin di Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara. Pukul 07.35 WITA, warga bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat, melaksanakan kegiatan gotong royong dengan tujuan mulia, yaitu membantu pindahan rumah salah seorang warga.

Bapak Winda, sebagai penerima kunjungan, merasa terharu dengan dukungan yang diberikan oleh warga dan Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat. Gotong royong tidak hanya menjadi sarana fisik pindahan, melainkan juga menjadi momen kedekatan emosional dan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

 

Atmosfer kebersamaan semakin terasa dengan partisipasi aktif masyarakat Kelurahan Bone-Bone yang saling bergotong royong untuk memastikan kesuksesan pindahan rumah. Kerjasama yang harmonis antara warga dan Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat, menciptakan energi positif di sekitar keluarga Winda.

 

Kegiatan gotong royong ini adalah bukti nyata bahwa kebersamaan bukanlah sekadar kata, tetapi nyata dalam tindakan masyarakat dan pihak kepolisian. Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat, bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian integral dari komunitas yang memiliki peran dalam memastikan kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat terpenuhi.

 

Gotong royong ini tidak hanya meninggalkan rumah yang baru untuk Bapak Winda, melainkan juga memperkaya kehidupan sosial dan kemanusiaan di Kelurahan Bone-Bone. Sinergi antara warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bone-Bone, Aiptu Rahmat, dan kepolisian telah menciptakan ikatan yang kuat, mengukir kenangan indah dalam kehidupan komunitas.

Penulis: Humas Polres LutraEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *