PENYULUHAN BAHAYA PENYALAHGUNAAN NAPZA MENJADI FOKUS KESEMPATAN KELAS INSPIRASI KNPI KAB. LUWU UTARA

  • Bagikan

Gatanews.id//Luwu Utara//21/01/2024

Pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, pukul 20.30 WITA, Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara menjadi saksi kegiatan kelas inspirasi yang diadakan oleh DPD KNPI Kabupaten Luwu Utara dengan tema *”Ngobrol bareng Generasi Z (Gen Z) Menuju Indonesia Emas”*. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP.,M.Si, Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli, S.I.K, M.H, MTr.Opsla, dan sejumlah pemateri lainnya.

 

Dalam susunan acara yang tertata dengan baik, dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga pembacaan doa, kegiatan ini menciptakan atmosfer yang meriah dan khidmat. Sambutan dari Bupati Luwu Utara menggarisbawahi pentingnya peran Generasi Z sebagai penerus bangsa dan harapannya agar mereka menjadi generasi unggul yang memberi manfaat bagi kabupaten tersebut.

Namun, sorotan utama pada kegiatan ini adalah materi yang disampaikan oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.Tr, Opsla, mengenai bahaya Penyalahgunaan NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya). Poin-poin yang disampaikan, termasuk statistik penanganan kasus narkoba oleh Polres Luwu Utara, memberikan pemahaman mendalam tentang dampak negatif penggunaan narkotika.

 

Dalam sesi tanya jawab, para peserta aktif berpartisipasi, menunjukkan antusiasme mereka terhadap topik yang relevan dan mendesak ini. Kegiatan ini berakhir pada pukul 23.45 WITA dengan kondisi aman dan kondusif, diawasi oleh personil Sat Intelkam Polres Luwu Utara. Harapannya, pesan anti-narkoba yang disampaikan dalam kegiatan ini dapat meresap dan mendorong generasi muda untuk menjadi agen perubahan yang positif.

Penulis: Humas Polres LutraEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *