CB Piston Mentaram Gelar Temu Kangen, Dihadiri Berbagai Club CB di NTB

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Barat | CB Piston Mentaram menggelar temu kangen CB Piston Mentaram 4 di Legend Lake Camping Area Pantai Kerandangan Satu, Minggu (17/09/2023).

 

Dalam temu kangen yang sekaligus sebagai acara Anniversary ke 4 tersebut, dihadiri dari berbagai klub atau biker pecinta motor tua di seluruh NTB, bahkan dihadiri pula oleh bikers dari luar NTB.

 

Ketua Panitia yang sekaligus ketua CB Piston Mentaram Hendra Susilo mengungkapkan, selain temu kangen juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng serta memberikan santunan kepada anak yatim.

 

“CB Piston Mentaram bukan sebuah organisasi, melainkan hanya bersifat komunitas ajang silaturahmi untuk bertukar pikiran serta pengalaman di bidang motor CB ataupun informasi lainnya,” kata Hendra didampingi pengurus CB Piston Mentaram.

 

Sementara CB Indonesia yang diwakili oleh pengurus divisi kegiatan CB Indonesia bro Akmal mengucapkan selamat Anniversary ke 4 untuk CB Piston Mentaram.

 

“Semoga semakin jaya, semakin solid dan semakin akrab dalam kekeluargaan berorganisasi,” ucap Akmal.

 

Dia juga berpesan melalui ajang silaturrahmi ini menjadi jalan atau langkah untuk lebih mengakrabkan diri.

 

“Kedepannya untuk CB NTB agar kegiatan seperti ini menjadi bagian dari pelipur kita yang sudah lama tidak ada agenda khususnya di NTB. Semoga dengan terselenggaranya acara ini kita bisa meningkatkan solidaritas kita sesama baiker,” harapnya.

 

Selanjutnya ketua CB NTB Rizal manyampaikan agar CB Piston memperbanyak anggota.

 

“Alhamdulillah untuk kegiatan ini saya bersyukur karena anggota CB Piston sangat antusias untuk acara tahun ini dan untuk kegiatan ini dihadiri full team CB yang ada di NTB,” katanya. (gii)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *