Tertangkap Kasus Sabu, Warga Tanjung Direhabilitasi 

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Utara | Kasat Reserse Narkoba Polres Lombok Utara Iptu I Ketut Artana bersama tim dari Kampung Bebas Narkoba melaksanakan kegiatan rehabilitasi terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba inisial SK, Rabu (23/08/2023).

 

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan kepolisian (Perpol) 8 tahun 2021 tentang penanganan tindak pidana berdasarkan keadilan restoratif.

 

“Dari hasil rekomendasi yang sudah digelar bahwa pelaku penyalahgunaan narkoba itu kita lakukan rehabilitasi,” kata Iptu Artana.

 

Sebelumnya pada tanggal 16 Agustus 2023 SK diamankan di pinggir jalan raya depan pasar Tanjung, Dusun Majalangu, Desa Sokong Lombok Utara dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,2 gram.

 

Kegiatan rehabilitasi ini merupakan komitmen dari Polres Lombok Utara untuk memberantas peredaran narkotika di wilayah Lombok Utara.

 

“Selain melakukan pemberantasan Polres Lombok Utara juga berkomitmen untuk melakukan rehabilitasi terhadap penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

 

“Agar generasi sekarang tidak lagi menggunakan narkoba setelah mengetahui akan dampak dari bahaya dari narkoba,” tutupnya. (gii)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *