Kapolres Luwu Utara Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI 78

  • Bagikan

Gatanews.id//Luwu utara//17/08/2023
Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan, Kepolisian Resor Luwu Utara melaksanakan upacara peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023 di Lapangan Sarja Arya Racana Mapolres Luwu Utara, Kamis (17/08) pagi tadi.

AKBP Galih Indragiri, S.IK memimpin pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, para perwira serta seluruh personel Polres Luwu Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres membacakan naskah teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Selain itu 2 orang personil juga membacakan Teks Pembukaan UUD 1945 dan Pengucapan Tribrata.

Upacara berlangsung dengan khidmat sebagai bentuk penghormatan kepada perjuangan para pahlawan bangsa.

Dikatakan AKBP Galih usai upacara, bahwa peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Indonesia menjadi momentum bagi kita untuk bersyukur, atas karunia Tuhan YME. “Selain itu, juga sebagai momentum untuk berterima kasih kepada seluruh pahlawan kusuma bangsa atas seluruh perjuangan, pengabdian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Penulis: Hajar AswadEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *