ASKOT FC Taklukkan Lamnga Legend 2 – 1 Laga Persahabatan

  • Bagikan

GATANEWD.ID BANDA ACEH – Kesebelasan Asosiasi Kota (ASKOT) PSSI Banda Aceh kembali menunjukkan kemampuan dilaga persahabatan , setelah menaklukkan Lamnga Legend dengan skor 2 – 1, di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (27/5/2023).

Pemain ASKOT FC Banda Aceh yang dipimpin langsung oleh H. Heri Julius menunjukan dominasinya di mulai sejak babak pertama pertandingan.

Dalam laga yang berlangsung di bawah cuaca panas, Askot FC menurunkan pemain terbaiknya seperti Osama, Memet Luengbata, Dedek Efendi, Heri Julius, T Raja Waris, Jubir Da Costa, Agus Kodim, Mufid Ikamba, Parto, Ayala, dan Fox.

Sementara itu Lamnga Legend dikomando oleh Daud Dunga, Fadhil, Nando Aqua, Mis Lamnga,Wahab, Muklis, Edwar, M. Nur, Aris, Mistahul, Hakimi, Mustafa, Muslem, Zainudin, Dodi, Iswandi dan Rija.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, kedua klub saling adu taktik dan kemampuan, pertandingan tetap enak untuk disaksikan, apalagi kedua kesebelasan bermain cukup menghibur.

Kubu Askot membuka keunggulan melalui aksi mantan libero Persiraja Dedek Effendi yang menerima umpan matang dari Heri Julius. 1-0 untuk keunggulan Askot bertahan sampai babak pertama usai.

Paruh kedua, Lamnga Legend berusaha menyamakan kedudukan melalui aksi Dunga, Nando dan lainnya. Namun usaha tersebut selalu gagal. Keasyikan menyerang, membuat lini bawah Lamnga lengah. Askot fc sukses menceplos gol kedua melalui Irja, hasil kerja sama Osama, Heri Julis dan Raja Waris.

Assist Raja Waris disambut sempurna oleh Irja untuk membawa timnya unggul 2-0. Tertinggal dua bola, membuat Lamnga langsung bangkit. Lima menit kemudian, striker Lamnga Fadhil mencetak sebiji gol. Skor 2-1.

Tak ada gol tambahan di sisi pertandingan. Askot FC mengunci kemenangan 2-1. “Ini kemenangan yang makin menambah motivasi tim Askot fc Insya Allah, Sabtu depan kita akan turun lagi,” ujar Heri Julius yang juga anggota DPRK Banda Aceh ini.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *