Daerah  

Ricky Smartphone berikan Hadiah 8 Unit Handphone untuk Atlet Peraih Medali di Sea Games 2023

Gatanews.id (Mataram) | Ricky Smartphone berikan 8 unit smartphone untuk atlet NTB yang meraih medali di Sea Games 2023 di Kamboja. Hadiah itu merupakan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilannya meraih medali emas, perak dan perunggu.

Owner Ricky Smartphone dan menjabat sebagai ketua HIPMI Kota Mataram, H. Ricky Smartphone mengatakan, tidak hanya pemerintah yang harusnya memberikan apresiasi, peran dunia usaha juga bisa ikut serta memberikan apresiasi. Yang mana kita lihat di media, bahwa pemerintah lagi minim anggaran semua, pengusaha juga sebenernya sama, karena prestasi ini bukan lokal, nasional tapi internasional.

“Kalau kita orang daerah tidak memberikan apresiasi siapa lagi? motivasi apa yang didapat oleh mereka untuk terus berjuang mengharumkan nama daerah”, jelasnya (25/5).

Ricky berharap, atlet atlet yang telah membanggakan Indonesia ini semakin semangat kedepannya dan bisa memotivasi anak anak muda yang berbakat untuk bisa menjadi kebanggaan Indonesia khususnya anak anak muda berbakat di NTB bisa mengikuti jejak atlet atlet ini, seperti Zigi yang meraih medali Emas di Cabang Olahraga Seni Karate dan Diman di Cabang Olahraga Lari Estafet, Desy di Cabang Olahraga Voly Pantai, Anggun di Cabang Olahraga Obstacle Race Course, dan Safwan di Cabang Olahraga Atletik Lompat Jauh.

“Semoga atlet atlet ini kedepannya semakin sukses dan terus bisa membanggakan dan menjadi pahlawan Indonesia, aamiin ya robbalamin”, kata Ricky.

Dikutip dari salah satu warga Mataram bernama Zul saat diwawancara mengatakan, memang Ricky Smartphone sekarang terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan produk dan jasa, terbukti ricky smartphone menjadi pusat tukar tambah, service dan kredit HP terbaik di NTB, katanya.

Sementara itu, salah satu atlet NTB bernama Zigi ini juga menceritakan pengalaman keluarganya ketika membeli handphone di Ricky Smartphone, “Bapak saya dulu beli hp disini, saya juga dibeliin disini, semoga ricky smartphone sukses dan tak lekang oleh waktu”, kata Zigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *