Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Praya – Mantang, Satu Pengendara Tewas Ditempat 

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Tengah | Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Praya – Mantang, Dusun Montong Kelor, Desa Montong Tetep, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas, Selasa (04/04).

 

“Kecelakaan terjadi antara Truk dengan Toyota Fortuner dan dua sepeda motor,” ucap Kapolsek Praya Iptu Hariono.

 

Adapun identitas para pengemudi adalah Agus (40) warga Desa Jago, Praya merupakan pengemudi Truk, Saharudin (53) warga Kampung Tengari, Praya merupakan pengemudi Toyota Fortuner.

 

Selanjutnya Lalu Harsien (50) yang berboncengan dengan Mahmudah (42) warga Dusun Gubuk Gunung, Desa Mantang pengendara Honda Vario dan Lalu Senjaya Ramadhan (29) warga Desa Muncan, Kecamatan Kopang merupakan pengendara Honda Beat.

 

Kejadian berawal dari Truk yang datang dari arah Mantang menuju Praya, kemudian sampai TKP mengambil haluan ke kanan dan bertabrakan dengan Toyota Fortuner dan Honda Vario yang datang dari arah Praya menuju Mantang.

 

“Tidak sampai disitu, truk tersebut juga menabrak Pengendara Honda Beat dan mengakibatkan pengendara Honda Vario tewas di tempat dan dibawa ke RSUD Praya. Sedangkan korban yang di bonceng dan pengendara Honda Beat di bawa ke RS Islam Yatifa Bodak,” jelas Hariono.

 

Polsek Praya yang menerima laporan tersebut langsung mengamankan TKP dan barang bukti serta meminta keterangan saksi saksi.

 

“Saat ini peristiwa Laka lantas tersebut ditangani Satlantas Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut,” tutupnya (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *