Sambut Perayaan Nyepi, Polda NTB Gelar Bakti Sosial Dan Anjangsana Purnawirawan Polri

  • Bagikan

Gatanews id, Mataram | Menyambut perayaan Hari Raya Nyepi 1945 Saka, Polda NTB melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada peserta didik Yayasan Dharma Laksana Mataram dan anjangsana kepada purnawirawan Polri Polda NTB.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito yang diwakilkan oleh Ketua Panitia Bakti Sosial dan Anjangsana Ikatan Keluarga Besar Hindu (IKBH) Polda NTB Kompol I Ketut Suastika, Kasubbag Rohjashor Biro SDM Polda NTB Kompol Saugi Angsar, Kasubbid Penmas Bid Humas Kompol Putu Suarbawa, Kaur Renmin SPKT Pembina A.A. Agung Udyana, Tim Biddokes Polda NTB Dr. Dwi Tyo beserta personel IKBH Polda NTB.

 

Tampak terlihat juga rombongan Polda NTB didampingi oleh Putri Mandalika NTB Tahun 2023 Ni Luh Putu Ayu Hariyani sebagai host dan MC dalam kegiatan tersebut dengan tujuan pertama Yayasan Dharma Laksana di Jalan Dr. Sujono No. 15 Lingkar Selatan. Kamis, (16/03)

 

Setibanya rombongan Polda NTB diterima langsung oleh Ketua Yayasan Ir. Made Slamet, Ketua Panti Asuhan Ni Ketut Purniawaty beserta peserta didik Yayasan Dharma Laksana sebanyak 50 orang.

 

Diawal sambutan Ketua Yayasan yang mengucapkan terimakasih kepada rombongan Polda NTB atas kunjungannya dan mau berbagi peduli kembali kepada kami yang rutin dilaksanakan.

 

“Di Yayasan kami juga sekarang ada peserta didik dari Provinsi Maluku bukan Provinsi NTB saja. Berikut ada dua bidang pertama di Bidang Sosial terdapat Panti Asuhan dan Bidang Pendidikan Peserta didik kami dari TK sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) bertujuan membentuk generasi mandiri berkepribadian Tri Kaya Parisudha”, kata Ir. Made Slamet.

 

Selanjutnya Ketua Panitia Bakti Sosial Dan Anjangsana IKBH Polda NTB juga menyampaikan bahwa mohon maaf Bapak Karo SDM tidak bisa hadir dikarenakan berhalangan dan kami mewakili membawa tidak banyak namun ini sebagai bentuk peduli kami sebagai anggota Polri dan dengan hati yang ikhlas dalam menyambut Hari Raya Nyepi 1945 Saka.

 

“Kami juga akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Tim Biddokes Polda NTB terutama pemeriksaan tensi, sekali lagi semoga pemberian ini bermanfaat bagi Yayasan”, ucapnya

 

Lebih lanjut Kasubbag Rohjashor juga menambahkan sebagai Bagian SDM Polda NTB tugas utamanya adalah pelayanan kepada personel Polri di Polda NTB namun kami juga ingin memberikan motivasi kepada adik-adik untuk sekiranya ingin menjadi Polri tetap selalu menjaga kesehatan.

 

Disamping itu juga dibuka Rekruitmen Pro Aktif Polri adik-adik bisa berkesempatan untuk berkarya dan mempunyai kelebihan kemampuan di bidang agama maupun prestasi khususnya bisa digunakan, tambahnya

 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Biddokes dan kemudian Anjangsana kepada purnawirawan Polri yang pertama AKBP Purn. Ketut Sutama, 65 tahun, Kelurahan Karang Taliwang, Cakranegara dan kedua Kompol Purn. I Wayan Suandia, Kelurahan Taman Sari, Ampenan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *