Turut Menyaksikan Pertandingan Porprov NTB XI 2023, Kapolres Loteng Berikan Suport Anggota

  • Bagikan

Gatanews.id, Lombok Tengah | Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah hadir memberikan dukungan mental dan semangat kepada anggota Polres Lombok Tengah yang mengikuti Porprov NTB XI 2023.

 

Anggota Polres Lombok Tengah tersebut mengikuti Cabang Olahraga (Cabor) Biliard. Kapolres Loteng bersama personel Polres Loteng sengaja datang untuk menyaksikan Pertandingan yang dilaksanakan di Kura-kura Family Entertainment Mataram, Jumat (24/02).

 

Irfan berharap dengan kedatangannya dapat memacu semangat Anggotanya yang sedang bertanding dan dapat mempersembahkan medali untuk Kabupaten Lombok Tengah serta mengharumkan nama institusi Polri tempatnya bekerja.

 

“Anggota Polres Lombok Tengah banyak yang ikut bertanding di ajang Porprov NTB ke XI 2023 dan juga ada yang telah berhasil mempersembahkan medali baik medali emas, perak dan perunggu bukan hanya Cabor Biliard saja,” jelas Kapolres.

 

Kapolres juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota Polres Lombok Tengah yang mengikuti Cabor lainnya pada ajang Porprov NTB XI 2023.

 

“Bagi anggota Polres Lombok Tengah yang mengikuti Porprov NTB XI 2023 dan dapat mempersembahkan medali untuk Kabupaten Lombok Tengah diharapkan menjadi pemicu semangat dalam bekerja dan tidak sombong sementara bagi yang belum berhasil diharapkan juga untuk terus berlatih dan berjuang serta jangan berkecil hati,” katanya.

 

Dia juga meminta maaf kepada Anggota Polres Lombok Tengah yang mengikuti Porprov NTB XI 2023, bahwa belum sempat mengunjungi saat bertanding.

 

“Saya minta maaf kepada Anggota Polres Lombok Tengah yang sedang berlaga, saya belum sempat hadir karena banyaknya kegiatan di wilayah Polres Lombok Tengah. Tetap semangat dan jangan berkecil hati,” ujarnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *