Kapolres Luwu Utara Konsisten Laksanakan Program Jum’at Berkah

  • Bagikan

Gatanews.id//Luwu Utara//24/02/2023
Kurang lebih 8 bulan sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara pada 11 Juli 2022 lalu, Sejumlah program yang digagas AKBP Galih Indragiri masih terus konsisten dilakukan. Sebut saja, Program Jumat Berkah atau Jumat Berbagi yang menjadi program prioritasnya.

Seperti yang kembali dilakukan personil Polres Luwu Utara dipimpin KBO Satbinmas, IPDA Neltiawaty di minggu ketiga Bulan Februari 2023, tepatnya Jumat (24/2/2023) di pelataran Mesjid Agung Syuhada Masamba.

Dengan membagikan Ratusan Nasi Bungkus Setiap minggunya kepada masyarakat, baik yang menyelesaikan ibadah shalat jumat hingga masyarakat pengguna jalan dan pekerja seperti tukang ojek ataupun supir angkutan umum, alumni akpol 2001 ini berharap agar program yang digagasnya tidak hanya menjadi ladang amal namun juga upaya mendekatkan masyarakat dan Polri untuk saling peduli dan mendukung.

“Alhamdulillah sejak awal program Jumat Berbagi sampai hari ini terus konsisten dilakukan. Semoga dengan program ini, tidak hanya menjadi wujud kepedulian tapi juga semakin mempererat hubungan baik Polri dan Masyarakat.” Sebut AKBP Galih dalam momen jumat curhat yang digelar di kecamatan Sukamaju.

Seperti diketahui Program Jumat Berkah sendiri digagas AKBP Galih Indragiri dengan menurunkan personil polres Luwu utara secara bergantian setiap minggunya untuk membagikan sedekah berupa nasi kotak kepada masyarakat baik di mesjid maupun di jalan.

Selain itu, terdapat program lainnya yang juga diluncurkannya sebagai upaya untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat Luwu utara seperti layanan pengaduan Kapolres hingga patroli lutra lautan biru setiap minggunya. (*)

Penulis: Hajar AswadEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *