Kombes Lalu M Iwan Jabat PLH Kabid Humas Polda NTB

  • Bagikan

Gatanews.id, Mataram | Auditor Madya TK III Itwasda Polda NTB, Kombes Pol Lalu Muhammad Iwan Mahardan ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (PLH) Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Nusa Tenggara Barat.

 

Kombes Pol Lalu M. Iwan mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Kombes Pol Artanto karena melakukan pendidikan Lemhanas di Jakarta.

 

Lalu Iwan saat ini, mulai merencanakan beberapa kegiatan untuk memperlancar tugasnya sebagai juru bicara Kapolda NTB yang terhitung sejak hari Rabu (25/01) lalu.

 

Dia mengatakan, sebagai pejabat baru di Bidhumas Polda NTB, pihaknya akan menjalin kerjasama baik dengan media khsusnya pers sebagaimana yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

 

Bahkan sebagai selaku juru bicara Kapolda NTB, pihaknya akan menampung semua saran dan aspirasi dari semua rekan-rekan media sehingga bisa terlayani dengan baik dan optimal

 

“Selaku pejabat baru yang bertugas untuk Pengelola Informasi dan Dukumentasi di Polda, saya akan menjalin hubungan baik dengan media selaku mitra,” tuturnya, seraya meminta para wartawan untuk tetap memberikan informasi yang sejuk dan berimbang kepada masyarakat. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *