Kepala BBPMP Sulsel Memotivasi Guru dan Sekolah Penggerak Luwu Utara

  • Bagikan

Gatanews.id//Luwu Utara, 02/12/2022

Dunia Pendidikan adalah wadah dimana tempat terjadinya kolaborasi belajar para penggerak penggerak pendidikan untuk menimbah ilmu pengetahun demi menciptakan suasana belajar yang efektif menyenangkan dan yang paling utama berpihak kepada murid.

Kedatangan Kepala BBPMP Sulawesi Selatan di Kabupaten Luwu Utara Pada Hari Jum’at 02/12/2022 menyempatkan diri bertemu dengan beberapa Perwakilan Guru Penggerak dan Kepala Sekolah Penggerak yang ada di Luwu Utara .

Kegiatan ini di hadiri oleh Kadis Pendidikan Yang Mana diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara Bapak H. Zaenal ,
Ketua BBPMP Sulawesi Selatan Bapak Imran , S. Kom. MT dan Satu lagi Dati Tim BBPMP yakni Bapak Nurdin , dan Seluruh Perwakilan Sekolah Penggerak dan Guru Penggerak kabupaten Luwu Utara

Dalam Himbauannya Kepala BBPMP Sulsel Bapak Imran, S.Kom., MT , mengatakan bahwa dengan Progeres Pendidikan Sekarang ini kita Patut Lebih banyak Belajar atau Update Pengetahuan Kita Sebagai Pendidik , Terkhusus Kepada Guru guru yang dinobatlan Sebagai Guru Penggerak dan Sekolah Penggerak Tetap Semangat dalam Belajar serta Berinovasi dalam Dunia Pendidikan .
Bapak Imran , S.Kom.MT , Mengatakan yang paling Utama dalam Dunia Pendidikan adalah Dampaknya yang telah bapak ibu guru lakukan di sekolah.

Pada Kesempatan Yang Sama Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara Drs. H. Zaenal  menjelaskan Bahwa Sebanyak 25 Sekolah Penggerak yang ada di Luwu Utara diantaranya :
TK 6
SD 13
SMP 4
SMA 2
Dan Sebanyak 6 Pengajar Praktik Serta 30 Guru Penggerak.

Bapak ibu guru yang ada dalam ruangan ini merupakan orang orang pilihan yang diakui oleh Kementrian Pendidikan , ujar Bapak H.Zaenal.
Harapannya Semoga Semua Menjadi Pelopor Dan Penggerak Pendidikan Khususnya di Kabupaten Luwu Utara . Pungkasnya

Penulis/Editor : Hajar Aswad, S.Pd.

Penulis: Hajar AswadEditor: Hajar Aswad / Biro Sulsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *