oleh

Seorang Supir Asal Kempo Tewas Tertimpa Truk Pengangkut Kayu 

GataNews.id | Polsek Kempo menerima laporan kejadian kecelakaan kerja yang menyebabkan korban meninggal dunia, terjadi di Sori Boro, Dusun Tolokalo, Desa Tolokalo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Selasa (17/08) sekitar pukul 10.20 Wita.

 

Korban atas nama Irwa Sahruji (37) warga Dusun Ta’a, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Korban meninggal dunia setelah tertindih truk saat memperbaiki pir truk.

 

Banner Iklan Aruna

Kapolres Dompu melalui Kapolsek Kempo Iptu Zuharis  membenarkan kejadian kecelakaan yang terjadi di Desa Tolokalo Dompu tersebut.

 

“Memang benar telah terjadi kecelakaan yang menimpa seorang Supir Truk di Sori Boro, personil kami sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelas Kapolsek.

 

Setelah pihaknya menerima laporan, Kapolsek bersama anggota segera mendatangi lokasi kejadian sekaligus melaporkan kepada tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Dompu, guna melakukan identifikasi dan membantu mengevakuasi korban.

 

“Sesampainya di TKP, ternyata benar ada kejadian seorang pekerja meninggal dunia akibat tertimpa truk,” ucapnya.

 

Kejadian berawal ketika Truk melakukan kegiatan pengisian kayu, pada saat itu Truk tersebut rusak dibagian Pir Roda depan. Kemudian korban langsung memperbaiki Pir tersebut.

 

Korban menaruh Dongkrak agar bisa masuk ke bawah Truk untuk melihat Pir yang rusak. Namun dongkrak yang terpasang tiba-tiba terles dan langsung menindih korban, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

 

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian yang menimpa korban,” tutup Zuharis. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.