oleh

Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh Turut Meriahkan Sepak bola Eksibisi  

Gatanews.id l Banda Aceh, – Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos. MM, mengapresiasi kedatangan kepala dusun yang mengikuti Turnamen sepak bola, dengan membagikan kostum bola kaki sebanyak 7 set lengkap kepada masing-masing dusun.

Pembukaan turnamen sepak bola antar dusun ini di awali dengan pertandingan eksibisi bersama pemain Tim POLDA Aceh dalam rangka peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke -77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, di Stadion Jeulingke. Kamis.(18/8/2022)

H. Heri Julius yang ikut bergabung dengan Tim, juga diperkuat pemain dari sejumlah perangkat Desa setempat, pembukaan dilakukan dengan penendangan bola pertama oleh H. Heri Julius dan dilangsungkan dengan pertandingan eksibisi.

ia mengatakan “sepak bola ini adalah olah raga yang berprestasi, jadi kita selenggarakan turnamen ini sebagai salah satunya untuk mencari bibit untuk kedepannya, dan juga kita akan membuat even yang lebih besar lagi . Kata Heri Julius.

Banner Iklan Aruna

Sudah 2 tahun ini kita tidak membuat even sepak bola ini dikarenakan pandemi covid-19, sangat penting bagi generasi muda untuk terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan dengan maraknya narkoba serta penyakit lainnya.

Pesan saya kata H. Heri Julius mari olah raga bersama untuk meningkatkan imun tubuh kita agar terhindar dari segala jenis penyakit yang tidak kita inginkan, pikiran kita sehat, dan juga cerdas.

Dalam pertandingan eksibisi tersebut Tim Heri Julius , setelah mendapat umpan manis dari salah satu pemain dapat menendang dan berbuah manis mencetak satu angka, hingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

“Saya sangat senang bisa berpartisispasi didalam penyelenggaraan turnamen ini, Heri Julius sangat mengapresiasi kedatangan kepala dusun serta perwakilannya semangat semua untuk hadir di lapangan .

Hal ini luar biasa ikut eksibisi pertandingan sepak bola sebelum laga Turnamen Piala H. Heri Julius S. Sos. MM dari sejumlah dusun dalam rangka memperingati 17 Agustus.

Heri Berharap berharap para pemain bisa lebih solid lagi mengadakan acara serupa dan juga ingin menunjukkan venue di wilayah ini, siap semua untuk event baik nasional.

“Lapangan Jeulingke sudah siap menjadi tuan rumah baik untuk even-even penting di Daerah nantinya. ” kata Heri Julius usai pertandingan. Pemain kita ada yang berada dari berbagai instansi pemerintahan kota Banda Aceh dan memiliki posisi yang sangat penting untuk memajukan persepakbolaan di daerah kita ini.

kegiatan pertandingan eksibisi ini sangat luar biasa sebagai ajang silaturahmi apalagi kita yang sudah memiliki usia di atas 40an, juga sudah beberapa tahun tidak pernah ketemu. “Pertandingan eksibisi ini, menarik sekali pertemuan antar generasi . Kami juga terima kasih kepada Tim POLDA Aceh ” kata Heri Julius S. Sos. MM. usai pertandingan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.