BHAYANGKARI POLRES LUWU UTARA SABET JUARA 1 GERAK JALAN SANTAI DI SEMARAK KEMERDEKAAN INDONESIA KE 77 TAHUN

  • Bagikan

Luwu Utara , 18/08/2022

Puluhan Ibu – ibu Bhayangkari Polres Luwu Utara dengan Baju Senada berwarna Pink dan berselempang biru, Rabu (17/8/2022) berjalan tegak sambil sesekali melakukan Variasi di pimpin komandan barisan, memecah Riuk Pikuk yang terjadi di sepanjang Ruas Utama Jalan Nasional Di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Dengan Stiker Bendera merah putih yang tertempel di Wajah Masing-masing, menambah semangat kekompakan saat kelompok Ibu Bhayangkari berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Gerak Jalan Santai Memerihkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke77 Tahun setelah 2 tahun dilanda pandemi tanpa adanya kegiatan semarak kemerdekaan.

Dan tahun ini berkat Kerja Keras, Semangat, Kekompakan dan Kerjasama setelah melakukan latihan yang singkat, Akhirnya Bhayangkari Polres Luwu Utara Berhasil menyabet Juara Pertama Lomba Gerak Jalan Santai Untuk Kategori Umum.

“Alhamdulillah, setelah 2 tahun Kemerdekaan RI diperingati tanpa adanya aktivitas apapun lantaran pandemi, tahun Ini semarak HUT RI di kabupaten Luwu Utara kembali terlihat. Dan bersyukur Bhayangkari Polres Luwu Utara dapat mengambil bagian hingga berhasil menjadi juara pertama di kategori umum Lomba Gerak jalan santai, meskipun waktu latihan yang sangat terbatas.” Ungkap ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny Ingrid Galih.

Selain Gerak Jalan Santai, Kabupaten Luwu Utara juga menggelar serangkaian Lainnya dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan Tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Editor : Hajar Aswad

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *