Polres Lutra Vaksin Week, Kapolres Serahkan Dorprize Kepada Warga Lantang Tallang

LUWU UTARA,16/08/2022

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menyerahkan hadiah door prize “Vaksin Week” yang diselenggarakan Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan bahwa hari ini kita telah menyerahkan hadiah door prize bagi yang ikut “Vaksin Week”.

“Mudah-mudahan ini menjadi perhatian kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan Vaksin khususnya Booster,agar segera ikut ambil bagian untuk di Vaksin,”ujar AKBP Galih Selasa (16/8/2022)

“Alhamdulillah dengan adanya Kegiatan “Vaksin Week” yang diselenggarakan oleh polres Luwu Utara telah terjadi peningkatan yang signifikan,”tambahnya.

Sementara itu Pemenang Hadiah 1 unit Motor Siti Khomariyah mengatakan bahwa dirinya ikut vaksin khsusus booster karena hanya mengikuti dan mengambil bagian dari apa yang diperintahkan oleh pemerintah,tidak pernah berkhayal untuk bisa mendapatkan Motor.

“Alhamdulillah senang sekali bisa mendapatkan Motor dan motor ini saya berikan kepada anak saya untuk dipakai pergi ke Sekolah,”ucap Siti Khomariyah yang merupakan Warga Trans migrasi Di Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba Luwu Utara.

“Ayo seluruh masyarakat khususnya Luwu Utara mari kita Sukseskan Vaksin ini,kalau bukan kita siapa lagi,dan kami juga ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Luwu Utara telah menyiapkan Gerai Vaksin dengan tagline “Gak Vaksin Gak Kereen Bro.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *