Persiapkan Atlet Kempo Berprestasi, PERKEMI Povinsi Banten Akan Gelar Gashuku dan UKT 

  • Bagikan

GataNews.id | Ketua Umum dan Pengurus Provinsi Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo (PERKEMI) Provinsi Banten AKBP. Dr. Dewa Wijaya akan mengadakan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dan pemantapan tehnik Se-Provinsi Banten pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2022 mendatang.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan atlet-atlet Perkemi muda yang semangat dan berprestasi.

 

“Kita siapkan dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Banten pada Bulan November 2022, Pra PON 2023 dan PON di Aceh dan Medan Tahun 2024,” ujar AKBP. Dr. Dewa Wijaya.

 

Sebelum kegiatan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat, terlebih dahulu dilaksanakan acara syukuran ke-21 Tahun berdirinya PERKEMI di Provinsi Banten pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang.

 

“Kegiatan ini mengundang Sinse dan Sinpai Pendiri PERKEMI Indonesia dan PERKEMI Banten,” terang Ketua Perkemi Provinsi Banten.

 

”Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua Perkemi Provinsi Banten memberikan mandat kepada Ketua Perkemi Tangerang Kabupaten untuk melaksanakan kegiatan Gashuku Provinsi Banten pada tanggal 15-16 Oktober 2022 di Cisauk, Kabupaten Tangerang,” tulisannya dalam surat, dikutip Sabtu (13/08). (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *