oleh

Peresmian Kampung Pancasila yg di pimpin Danramil 14 Kecamatan Dolok Merawan

Gatanews.id | Dolok merawan – Sergai Sumut.(Jum’at 12/08/2022.) Acara kegiatan Danramil 14.bapak Kaften Infantri B. Lumban raja yg bertugas Di daerah kecamatan Dolok merawan Kabupaten Sergai Sumatra Utara.Meresmikan potong pita,menanda tangani batu bingkisan peresmian Kampung Pancasila yg terletak di Desa Dolok Merawan II.yg dipimpin kepala Desa Bapak Herry.spd ma.

Peresmian kampung Pancasila juga di hadiri oleh ” Bapak Camat Dolok Merawan yg bernama A.purba, Bapak Menejer PTPN III Gunung Para yg bernama Bapak Rambe dari Kapolsek yg mewakili Babin kantibmas Polsek Dolok Merawan, Hadir juga Seluruh Kepala Desa yg Bertugas di Wilayah Kecamatan Dolok Merawan yg tidak saya sebutkan Satu persatu Namanya, juga hadir dari PMD kecamatan Dolok Merawan Bapak A.saragih serta perangkat Desa dan juga tak luput dari para Media on line dan Cetak Surat Kabar jurnal post Bapak Korwil Rafi’i.Saragih .ST.

Di buatnya Kampung Pancasila ini yg diresmikan oleh Musfika dan Bapak Menejer PTPN III .Gunung Para Kecamata Dolok Merawan Sergai Sumatra Utara Agar Masyarakat Tetap Indonesia Taat Kepada Sila sila Pancasila,Butir butir Pancasila dan Pelaksanaan Arti dari Panca sila tersebut.

Bapak Musfika ,Menejer,Kepala Desa dan para Rombongan juga Ikut memberikan Pengarahan ,Himbauan kepada Siswa Siswi Sekolah yg ada di Dolok merawan seperti SD. Negri No 105453 Gunung Para beserta guru guru yg sedang Mengajar di Sekolah tersebut .Memang Bersama sama meng ikrarkan “Pancasila” yg di ikuti anak siswa siswi SD tersebut.

Banner Iklan Aruna

Harapan kita Semua Senantiasa Adanya kampung Pancasila kita selalu Taat kepada Hukum Taat BerAgama, Saling sayang Menyangi, saling Hormat Meng Hormati sesama Manusia terciptalah Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 .Terwujudlah Indonesia Maju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.