oleh

Sempat Kabur ke Jatim, Pelaku Pembunuh Rani Tertangkap

GataNews.id | Pelaku pembunuh Rani (29), korban pembunuhan di dalam kamar mandi perumahan BTN Citra Persada Medas, Blok S Nomor 5, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat (Lobar) akhirnya ditangkap Tim Puma Satreskrim Polresta Mataram.

 

Pelaku pembunuhan guru privat itu seorang pria beinisial S (41) yang merupakan salah satu tukang bangunan yang bekerja di depan rumah korban.

 

Banner Iklan Aruna

“Pelaku S kabur ke Ngawi Jawa Timur, dengan modus bekerja sambil sembunyi dari kejaran Polisi,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa kepada media, Kamis sore (11/8/2022).

 

Pelaku sendiri diamankan di Jawa Timur, tepatnya di Desa Gerih, Kabupaten Ngawi pada Rabu (11/8/2022), sekitar pukul 13.00 wita. Diterangkan Kompol Kadek, pelaku berada di Jawa Timur untuk kabur dan menghilangkan jejak.

 

“Namun berkat pemeriksaan CCTV dan 13 orang saksi, akhirnya kita bisa temukan tempat persembunyian pelaku. Untuk motif pembunuhan dan lainnya, besok dijelaskan Pak Kapolresta,” jelas Perwira Melati Satu itu.

 

Untuk diketahui, Rani ditemukan pada Jumat malam (29/7/2022) lalu. Jasad Rani awalnya ditemukan oleh ibu kandungnya, Nurmah.

 

Jasad Rani ditemukan pada posisi duduk di sudut kamar mandi, dengan leher dan muka tertutup pakaian. Sedangkan mukanya penuh luka lebam. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.