oleh

Siswi SMK di Dompu Diduga Jadi Korban Pencabulan Oknum Pegawai Dinas 

GataNews.id | Tindak pidana pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Dompu. Y (16) yang merupakan siswi SMK yang sedang magang mengaku di cabuli oleh oknum pegawai salah satu Dinas Instansi di Dompu, NTB dengan inisial S.

 

Kasus ini kemudian dilaporkan ibu korban, H (40) ke Polres Dompu, Rabu (03/08) malam. Korban mengaku dicabuli pada saat jam kerja hari Senin (01/08) di Kantor Cabang Dinas Instansi NTB yang berada di Dompu.

 

Banner Iklan Aruna

 

Awalnya H, ibu kandung korban merasa curiga dengan perubahan sikap korban yang sering murung dan jarang makan. Sang ibu kemudian menanyakan anaknya terkait perubahan sifat korban.

 

Korban yang khawatir pun menceritakan perlakuan oknum S ke ibunya. Korban bercerita bahwa pada tanggal 01/08/2022 kemarin, korban dipanggil untuk masuk ke ruang kerja pelaku dan menanyakan beberapa berkas.

 

Setelah korban masuk keruangan, S spontan mengajak selfie, karena tidak menaruh curiga korban mengiyakan ajakan Selfie tersebut. Kemudian pelaku memanfaatkan kesempatan itu dengan memeluk korban hingga diperlakukan secara tidak senonoh.

 

Ibu korban kemudian melaporkan kasus pencabulan anak dibawah umur ini ke Polres Dompu dan berharap kasus ini di usut tuntas.

 

Polisi langsung menindak lanjuti kasus ini dan diperiksa oleh unit PPA Polres Dompu.

 

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar membenarkan laporan dugaan pencabulan tersebut. Kasus itu dilaporkan orang tua korban pada Rabu malam lalu.

 

Adhar belum bisa membeberkan secara detail hasil pemeriksaan tersebut. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.