Balai TNGR Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Kopang

  • Bagikan

GataNews.id | Kapolsek Kopang AKP Suherdi menerima penghargaan dari Balai Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR), Selasa (02/08).

 

Piagam penghargaan diberikan atas peran aktif Kapolsek Kopang dalam mendukung kegiatan perlindungan dan pengamanan hutan serta penanganan Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di Kawasan TNGR.

 

“Pemberian piagam ini diberikan atas peran aktif  Kapolsek Kopang dalam mendukung kegiatan perlindungan dan pengamanan hutan serta penanganan Karhutla,” ucap Kepala Resort TNGR Stiling Joko S. saat menyerahkan Piagam tersebut di Mapolsek Kopang.

 

Sementara itu, Kapolsek Kopang mengucapkan terimakasih dan berkomitmen bahwa pihaknya akan selalu berupaya semaksimal dalam melakukan pencegahan ilegal loging dan penanganan Karhutla dengan meningkatkan kegiatan patroli serta menghimbau kepada warga masyarakat sekitar kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani.

 

“InsyaAllah kami dari Polsek Kopang akan terus berupaya maksimal dalam melakukan pencegahan terjadinya illegal loging dan karhutla dengan meningkatkan patroli,” ujar Suherdi. (Ang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *