oleh

Upacara Tradisi Penyambutan Pejuang Tangguh Perwira Akpol dan Bintara, Dipimpin Kapolda NTB

GataNews.id | Upacara Tradisi Penyambutan Pejuang Tangguh Perwira Akpol dan Bintara Tahun 2022 di Polda NTB dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto.

 

Sebanyak 6 Perwira Remaja Akpol dan 243 Bintara Remaja mengikuti Upacara Tradisi penyambutan tersebut, di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Selasa (02/08).

 

Banner Iklan Aruna

Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan, bahwa pelaksanaan Upacara ini disatukan antara Perwira dan Bintara tersebut karena para seluruh pejuang tangguh Polda NTB mendapatkan pemahaman yang utuh terhadap pekerjaan tugas Kepolisian.

 

“Kedepannya tanpa merasa lebih hebat dari satu sama lain, karena prinsip kerjasama merupakan salah satu kunci utama keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” ujar Kapolda.

 

Djoko juga mengatakan, bahwa seluruh Personel Polri khususnya Polda NTB semua merupakan insan Rastra Sewakottama yang menjadi simbol dalam pengabdian utama daripada Nusa dan Bangsa yang mengemban tugas untuk memelihara keamanan di wilayah NKRI.

 

“Tunjukkan rasa bangga ini dengan tetap menjaga kehormatan dan harga diri institusi Polri sebagai insan Rastra Sewakottama yang berada di Polda NTB,” ucapnya.

 

Usai upacara, Kapolda NTB menggelar sarapan bersama Perwira dan Bintara Remaja Baru, yang mencerminkan kerjasama antara Personel Kepolisian. (Ang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.